Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Wirausaha
Selamat datang di Spiritz Motivasi. Silahkan lihat-lihat.. Jangan lupa tinggalin komentarnya, juga isi buku tamunya. okeee. Terima kasih

Join The Community

Potensi Kecil Bisa Menjadi Luar Biasa


            Sekecil apapun bakat yang kita miliki sebenarnya punya potensi untuk dikembangkan secara luar biasa.
            Siapa yang mengira sifat alamiah Oprah yang selalu ingin belajar banyak bisa membawanya menjadi host ternama di dunia
            Siapa yang mengira kebiasaan JK Rowling mendongeng untuk adiknya akhirnya mengasah keahliannya bercerita sehingga menghasilkan Harry Potter.

            Siapa yang menyangka kebiasaan membanyol Tukul membuatnya menjadi salah satu host paling popular di Indonesia.
            Semua hal kecil punya potensi menjadi besar jika dikembangkan.
            Percayalah, kita mempunyai banyak sekali bakat dan potensi yang terpendam dalam diri, hanya saja kita kurang mengeksplorasikan diri. Anda akan takjub melihat banyaknya bakat yang dimiliki dan bisa dikembangkan.
            Bukankah luar biasa jika kita biarkan diri mengembangkan potensi di berbagai bidang? Jangan penjara diri kita dalam rutinitas yang sama setiap hari seumur hidup!
            Orang sukses dan orang gagal, sebagian besar sebenarnya sama-sama mempunyai keraguan pada hal baru, tugas baru atau bidang baru.
            Tapi yang membedakannya adalah orang sukses berani untuk mencoba. Mereka berani salah, berani gagal dan mereka mau belajar dari kesalahan atau kegagalan, serta bekerja keras memperbaiki kesalahan dan mengmbangkan kemampuan.
            Berbeda dengan orang gagal yang selalu mengeluarkan alasan setiap kali peluang baru muncul, dan menyalahkan diri sendiri atau orang lain setiap kegagalan dating mengahmpiri.
            Jangan pernah menolak peluang hanya karena merasa tidak yakin bisa melakukannya. Jika ada peluang bagus coba dulu, jika gagal coba lagi. Ada peluang lain, coba juga. Suatu saat akan dating peluang terbaik yang membuat Anda menjadi besar dan luar biasa.
            Apalagi jika yang dibutuhkan hanyalah keberanian dan kesungguhan mencoba, tanpa resiko biaya.
            Bagaimana dengan Anda?

hanya beberapa detik saja

0 komentar:

Posting Komentar