Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat datang di Spiritz Motivasi. Silahkan lihat-lihat.. Jangan lupa tinggalin komentarnya, juga isi buku tamunya. okeee. Terima kasih

Join The Community

Hambatan Terbesar Kesuksesan


Hambatan terbesar untuk mencapai puncak kesuksesan adalah diri sendiri. Senjata paling ampuh yg paling banyak digunakan untuk melegalisasi berbagai jenis kegagalan adalah “EXCUSE” atau “DALIH” atau “ALASAN PEMBENARAN”.
                “EXCUSE” membuat kita dengan mudah mnyerah, membuat kita merasa sah untuk menyerah, membuat kita merasa terhormat ketika terhina, membuat kita merasa wajar untuk gagal.
                Banyak yg tidak menyadari “EXCUSE” adalah virus yg mampu memandulkan kemampuan, mematikan kreativitas, dan merusak masa depan.
                Ketika karir terhambat dengan mudah memberikan “EXCUSE”, ketika negosiasi gagal kita memberikan “EXCUSE”, ketika pendidikan gagal kita mengutarakan “EXCUSE”, dan selalu saja “EXCUSE”, ”EXCUSE”, dan “EXCUSE”.
                Jika “EXCUSE” dipercaya sebagai suatu kebenaran, maka kita dengan mudah akan menerima kegagalan dan ketidaksuksesan sebagai nasib, dan jika itu dibiarkan terus menerus, maka kita tidak akan pernah sampai ke puncak kesuksesan, karena setiap kali gagal, kita mencari pembenaran atas kegagalan yg kita alami.
                Semoga setelah membaca catatan ini, kita akan menyadari bahwa sebenarnya tdk ada alasan untuk tidak sukses, karena semua orang yg sukses juga mempunyai “EXCUSE” yg sebagian atau seluruhnya sama dengan kita. Hanya saja mereka memilih untuk menaklukkan semua hambatan, kesulitan, kekurangan dan tantangan yg ada, bukan menjadikannya sebagai “EXCUSE”
 Download catatan ini

0 komentar:

Posting Komentar